Rental Tenda Camping Dan Alat Outdoor Limbangan BOJA

Hai teman-teman, liburan kali ini mau mengadakan kegiatan apa ? Nah jika Kamu ingin mengadakan keiatan outdoor seperti camping misalnya, silahkan untuk ke tempat camping dengan pemandangan yang bagus dan lokasinya tidak jauh dari rumah Kamu.

Camping sekarang ini memanglah menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh kalangan muda. Biasanya kegiatan camping sering di adakan ditempat camping yang sudah disediakan, basecamp pendakian ataupun di objek wisata yang memiliki camp area didalamnya.

Untuk melakukan kegiatan camping ini, peralatan yang perlu dipersiapkan adalah tenda, tas ransel, kompor, matras, lampu penerangan dan peralatan outdoor lainnya. Namun tidak semua orang memiliki peralatan tersebut dikarenakan tidak sering digunakan atau harganya yang cukup mahal.

Solusi terbaik adalah Kamu bisa menggunakan jasa sewa tenda camping atau rental alat outdoor di Limbangan, boja kabupaten Kendal. Biar lebih mudah nih ya, berikut ini akan Saya ulas sedikit untuk beberapa barang di jasa rental peralatan outdoor boja, limbangan.

Tenda Kapasitas 4 Orang

tempat sewa tenda camping di boja limbangan

Camping lebih seru mengajak teman terdekat atau semua keluarga Kita, karena semakin rame maka akan semakin menyenangkan. Dengan begitu Kamu perlu menyewa tenda camping yang mampu menampung banyak orang.

Salah satu tenda yang mampu menampung banyak orang ini adalah tenda dome montana x4. Tenda ini mampu menampung hingga 4 orang dewasa dan sudah dilengkapi dengan double layer. Jadi untuk model tenda double layer ini tidak perlu kuatir lagi akan bocor ketika hujan.

Sleeping Bag Polar Bulu

Sleeping bag ini adalah peralatan yang bisa Kamu bawa dalam kegiatan outdoor, karena cuaca disana pada malam hari sudah pasti dingin banget. Untuk tetap menjaga kesehatan tubuh Kamu perlu membawa peralatan yang satu ini yaitu Sleeping Bag.

Sleeping bag atau kantung tidur ini bisa digunakan untuk 2 orang dengan dibuka menjadi selimut atau digunakan sendiri sebagai kantung tidur.

Kompor dan Gas Gunung

Kegiatan camping lebih seru jika Kamu memasak disana daripada membeli makanan jadi di warung atau membawa bekal dari rumah. Saya sangat menyarankan Kamu untuk memasak sendiri selama kegiatan camping berlangsung. Dengan memasak sendiri selama kegiatan outdoor sudah pasti akan menambah keseruan tersendiri.

Peralatan Masak Outdoor

Untuk memasak sudah pasti Kalian akan membutuhkan peralatan masak ini. Walaupun ukurannya kecil, namun peralatan masak ini bisa membantu memasak Kamu seperti menanak nasi, membuat air panas, dan juga bisa digunakan untuk menggoreng makanan yang Kamu bawa.

Masih banyak lagi peralatan yang ada di jasa rental perlengkapan outdoor limbangan, boja tersebut. Namun cukup itu saja yang Saya tulis sebagai contoh pada artikel kali ini. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan langsung menghubungi nomer kontak dibawah ini.

Informasi Kontak Rental Outdoor Boja:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Ditempat rental outdoor tadi juga melayani antar jemput untuk Kalian yang malas ke tempat atau basecamp nya. Layanan ini akan lebih mudah dan tidak membuat Kamu repot. Berikut ini adalah daftar wilayah yang sudah dijangkau untuk layanan antar jemput:

Jangkauan Wilayah:
Gondang · Gonoharjo · Jawisari · Kedungboto · Limbangan · Margosari · Ngesrepbalong · Pagertoyo · Pagerwojo · Pakis · Peron · Sriwulan · Sumberrahayu · Tabet · Tamanrejo · Tambahsari
Banjarejo
Bebengan
Blimbing
Boja
Campurejo
Kaligading
Karangmanggis
Kliris
Leban
Medono
Meteseh
Ngabean
Pasigitan
Puguh
Purwogondo
Salamsari
Tampingan
Trisobo

Nah hanya itu saja yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini. Baca juga artikel menarik lain di blog Saya ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment