Rental Peralatan Outdoor Ungaran Paling Murah

BALADEWE Adventures adalah tempat rekomendasi untuk menyewa atau rental tenda camping kapasitas 4 orang dobel layer dan perlengkapan gunung lainnya.

BALADEWE Adventures memiliki banyak koleksi alat gunung untuk disewakan seperti tenda kapasitas 4 orang double layer, tenda pramuka regu untuk sekolahan, matras, kompor mini, sleeping bag, flyshet, peralatan masak dan masih banyak lagi peralatan outdoor yang tidak bisa Saya sebutkan semuanya pada artikel ini.

Ditempat tersebut selalu memberikan harga terbaik untuk pelanggan yang menyewa tenda maupun perlengkapan lainnya di Baladewe Adventures. Jadi ayo langsung saja kalau butuh jasa penyewaan alat outdoor datangi saja Baladewe Adventures ya gan.

Berikut ini akan Saya ulas sedikit barang beserta tarif sewanya, mungkin tarif sewa akan berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk melihat info tarif yang update bisa mengunjungi Webiste resminya saja ya.

Website: www.Baladewe.com

Tenda Bestway Montana X4 


tempat sewa tenda camping di ambarawa
Tenda ini memiliki kapasitas doubel layer, 1 pintu dan mampu menampung 4-5 orang. Untuk tarif sewanya yaitu 35rb/hari.

Kompor Mini Portable

rental kompor gunung ungaran termurah

Kompor tersebut memiliki ukuran yang cukup kecil dan bisa dilipat, jadi akan memudahkan Kamu untuk dimasukan kedalam tas. Kompor tersebut menggunakan bahan bakar gas yang juga bisa Kamu sewa di Baladewe Adventures.

Untuk tarif sewa yaitu 10rb/hari.

Tenda Pramuka Regu 3x4 Meter


Tenda pramuka tersebut memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap air hujan. Jika terkena air maka akan seperti daun talas, tidak bisa basah.

Tenda pramuka tersebut banyak digunakan dalam acara perkemahan sekolah SMP, SMA, SMK bahkan SD pun juga banyak yang menggunakannya.

Untuk tarif sewa tenda Pramuka tersebut adalah 100rb/Acara. Untuk informasi lebih jelas mungkin kunjungi saja website resminya ya.

Website: www.baladewe.com

Google Maps: BALADEWE ADVENTRES

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini. Tidak mungkin Saya berikan tentang semua barang dan tarif sewanya karena sangat banyak. Semoga postingan kali ini bisa memberikan tentang informasi yang sedang Kamu cari yaitu tempat sewa tenda camping di ungaran, sewa tenda pramuka di ungaran dan perlengkapan gunung lainnya. Terimakasih ya.

No comments:

Post a Comment