Disini Tempat Sewa Tenda Camping Dan Alat Gunung Karangjati Bergas

Hai gan, Saya tau kalau Kamu sedang mencari informasi tentang tempat persewaan tenda camping dan alat outdoor di karangjati, bergas. Iya gak ? hehehe, nah jika benar silahkan baca dulu tulisan Saya ini sampai selesai ya, sampai bawah pokoknya.

Emang mau kemana gan ? muncak atau camping bareng temen-temennya ? Langsung aja deh Saya akan kasih informasinya yang sedang Kamu cari untuk sewa tenda camping yang murah di karangjati, bergas, dan sekitarnya yang pasti lengkap dan terbaik.

Berikut ini ya gan peralatan camping yang bisa Kamu rental:

1. Tenda Kemah Pramuka

sewa tenda kemah pramuka karangjati bergas

Kalau mau pakai tenda pramuka ya disini ada gan, bisa menampung banyak orang hehehe. Tenda pramuka ini sering disewa oleh anak-anak sekolahan kalau ada kegiatan kemah gitu. Tenda ini ukurannya 3x4 meter yang sudah pasti luas banget. Mungkin ada adek atau temennya yang lagi nyari tenda pramuka, silahkan hubungi Saya ya gan.

2. Tenda Dome Double Layer

sewa tenda camping pringapus karangjati

Nah yang ini pasti lagi Kamu cari ya gan ? Mantep banget deh udah ketemu sekarang. Tenda dome ini sudah dobel layer da nada terasnya dibagian depan tenda. Teras tersebut bisa Kamu gunakan untuk meletakkan barang seperti tas ransel, nesting, kompor, sepatu, dan peralatan yang lainnya gan.

3. Kompor Mini Portable

sewa alat gunung karangjati bergas

Nah ini perlu Kamu bawa gan kompornya, ukuran kompornya kecil dan bisa dilipat sehingga mudah dibawa atau mudah dimasukan kedalam tas. Bahan bakar kompor ini pakai gas kaleng kecil gan yang juga tersedia ditempat Saya.

4. Peralatan Masak

rental peralatan gunung bergas karangjati

Selanjutnya ada peralatan masak ya gan, Bahasa gunungnya sih nesting. Nesting ini biasa digunakan untuk menanak nasi, menggoreng, dan juga membuat air panas untuk ngopi-ngopi. Saya biasa menggunakan alat masak itu untuk menggoreng daging ayam dan cilok gan. Mantap banget deh pokoknya sambil menikmati kopi dimalam hari depan tenda wkwkwkwk.

5. Sleeping Bag

sewa sleeping bag bergas karangjati

Kamu gakperlu lagi bawa selimut yang mungkin ribet gan karena ditempat Saya juga mmenyewakan sleeping bag. Semua peralatan gunung Saya rawat dengan baik seperti sleeping bag ini yang selalu Saya cuci setelah dipakai orang lain. Jadi jangan ragu untuk rental peralatan gunung ditempat Saya, dijamin kebersihannya gan.

6. Matras Spon Gulung

sewa matras gunung pringapus

Ini matras gan namanya, bisa digulung supaya lebih mudah membawanya. Bisa digunakan untuk 3 orang kalau duduk dan 1 orang untuk tidur gan. Cocok nih untuk tiduran didekat api unggun.

Masih banyak lagi gan peralatan yang ada ditempat Saya, mau Saya tulis semua juga pasti Kamu sudah capek membacanya. Untuk itu silahkan langsung kirim pesan ke WhatsApp Saya gan biar mudah kalau mau rental alat-alat gunung dan juga tenda camping di karangjati, pringapus, bergas.

Saya juga bisa melayani antar jemput gan, jadi Kamu tidak perlu lagi mengunjungi tempat Saya untuk mengambil barang dan mengembalikannya setelah selesai digunakan. Jadi lebih mudah dan murah, tidak ribet deh pokoknya.

Ini adalah wilayah yang bisa menerima layanan antar jemput untuk rental tenda camping dan peralatan outdoor di bergas, karangjati, wringin putih, samban, bergas lor, bergas kidul, merakmati, pringapus, wujil, babadan, langensari

Informasi Kontak:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Nah semoga informasi yang Saya tulis ini bermanfaat dan membantu Kalian semua ya. Jangan lupa baca artikel lainnya yang Saya tulis di blog ini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment