Rental Tenda Camping Termurah Di Salatiga Ambarawa

Camping merupakan kegiatan alam yang cukup menyenangkan, kita akan merasakan sejuknya angina hutan dan juga pemandangan alam hijau nan indah. Sekarang ini camping maupun mendaki gunung sudah banyak digemari oleh semua kalangan mulai dari anak sekolah, anak mudan dan bahkan orang tua sekalipun.

Saya suka camping dan mendaki gunung berawal dari ajakan teman, dan sampai sekarangpun jadi hobi melakukan kegiatan outdoor ini. Dulu ya peralatan campingnya masih rental di tempat orang, dan sekarang Saya membuka usaha rental alat outdoor sendiri di salatiga.

Nah buat teman-teman yang mungkin membutuhkan jasa rental alat outdoor di salatiga termurah mungkin bisa melihat daftar tariff rental yang akan Saya berikan berikut ini.

Tenda Kapasitas 4 Orang Dobel Layer

rental alat outdoor di salatiga

Tenda ini adalah yang Saya sewakan ya teman-teman, kualitas dari tenda ini cukup bagus dan sudah dilengkapi dengan dobel layer. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 orang dan memiliki teras pada bagian depan tenda yang berguna untuk tempat tas, sepatu dan peralatan camping yang lain.

Selain tenda kapasitas 4 orang, tersedia juga tenda dengan kapasitas lainnya seperti kapasitas 2 orang, kapasitas 6 orang. Silahkan nanti langsung Chat Saya melalui WhatsApp ya untuk informasi lebih jelasnya.

Sleeping Bag TNF Polar Bulu

tempat rental tenda pramuka di salatiga

Sleeping Bag atau SB ini akan menghangatkan tubuh Kamu disaat dingin malam hari. SB yang Saya gunakan adalah polar bulu yang memiliki kualitas bagus dan hangat untuk Kamu gunakan. SB tersebut bisa dibuka menjadi selimut untuk dipakai 2 orang, kalau gak dibuka mungkin hanya cukup untuk 1 orang dewasa.

Cooking Sett atau Alat Masak

sewa tenda camping salatiga termurah

Ini adalah peralatan masak yang Saya gunakan di jasa persewaan tenda camping di salatiga. Cukup untuk digunakan dalam kegiatan outdoor seperti camping ataupun naik ke gunung. Saya selalu menjaga kebersihan disetiap peralatan masak yang ingin dirental.

Kompor dan Gas Mini



Kompor dan gas mini ini ukurannya kecil seperti namanya ya teman-teman. Kompor tersebut bisa di lipat untuk memudahkan dimasukan ke dalam tas ransel Kalian. Gas nya juga berukuran kecil, buat teman-teman yang mau rental bisa langsung hubungi Saya ya.
Tenda Pramuka Regu

Saya bukan Cuma menyewakan tenda camping saja namun juga menyewakan tenda pramuka regu di salatiga. Tenda ini memiliki ukuran 3x4 meter dengan bahan yang sangat bagus untuk digunakan.
Masih banyak lagi peralatan camping outdoor yang Saya sewakan, namun tidak bisa Saya tulis semuanya pada postingan kali ini. Untuk melihat lebih lengkap semua koleksi alat yang ada silahkan masuk ke website utama Saya di BALADEWE Adventure berikut ini.

Website: www.Baladewe.com

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website diatas adalah milik Saya, disana sudah Saya siapkan semua barang yang ada dan juga daftar harga yang lebih lengkap. Langsung aja ya Kalian masuk ke website tersebut untuk booking ataupun bertanya terlebih dahulu.

Nah mungkin hanya ini dulu yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini tentang informasi tempat sewa tenda camping, pertalatan outdoor di salatiga. Nanti Saya tulis artikel mnarik dan bermanfaat yang lainnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment